Sabtu, 09 Agustus 2014

Memutuskan Koneksi Internet Lawan

0 komentar
Apakah kalian pernah mengalami masalah internet mati secara tiba-tiba saat menggunakan wi-fi dsb ? Tenang, Jangan dulu menyalahkan adanya masalah pada ISP(Internet Service Providers), bisa jadi ada orang lain yang nakal memutuskan koneksi internetnya..hehehe

Di sini ada sebuah software kecil nan Jagoan dan cukup kejam fungsinya. Kenalkan dengan NetCut, software yang dapat memotong akses internet pada public/private WiFi hotspot, atau pada sebuah LAN. Program ini dipergunakan untuk mengambil kuota bandwith untuk dipakai sendiri. Pencurian bandwith sendiri dengan memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan dalam mengakses jaringan internet. Contoh : Misal dalam jaringan peer-to-peer ada jaringan 100 Kpb/s dan akan dibagi ke 10 client sehingga anda mendapatkan 10 Kpb/s, dengan NetCut, anda dapat memotong jariangan internet 9 client dan 1 Komputer mendapatkan jaringan 100 Kpb/s.

Berikut cara penggunaannya :


  • Download Software NetCut disini
  • Install Software, kemudian restart PC anda
  • Jalankan Program NetCut, akan tampak IP yg sedang aktif. Pilih IP yang akan dijadikan "mangsa". Lihat gambar ibawah merupakan proses scanning.
Memutuskan Koneksi Internet Lawan




  • Setelah memilih IP korban, kemudian klik Cut Off
Memutuskan Koneksi Internet Lawan

  • Selamat, IP dari komputer korban telah terputus dan jatah bandwithnya sekarang milik kamu. IP yang telah di Cut Off akan ditandai warna merah. Jika anda sudah merasa puas dan ingin mengaktifkan kembali, klik Resume. 
Semoga Bermanfaat :)

Leave a Reply