Rabu, 23 Juli 2014

Sambutan Hangat

0 komentar
Hallo para pecinta hacking, Selamat datang di blog Technics Hacking. Tujuan saya membuat blog hacking ini adalah karena saya sangat suka dengan teknik hacking, walaupun dalam hal ini saya akan menjelaskan secara sederhana saja. Yang ke dua adalah karena saya ingin melanjutkan hobi saya menjadi blogger yang beberapa lama sudah terhenti. 

Dalam blog ini saya akan menjelaskan beberapa langkah mudah belajar hacking sederhana. Mulai dari menjebol password office dan lain lain. Hacking dibagi menjadi 2 bagian yaitu white hacking dan black hacking, tapi semuanya dikembalikan kembali pada anda. Seorang hacker pun dapat bisa menjadi baik dan buruk. Sekali lagi, semuanya dikembalikan kepada anda semua. 

Oleh karena itu, tujuan utamanya adalah BUKAN untuk penyalahgunaan, melainkan hanya sebagai referensi atau panduan belajar hacking

Sekian dari admin, terima kasih

Hacker

Leave a Reply